Style2

Style4

Style5

Style6

Style7



template 7 MA

Analisa harian trading forex banyak macam teknik dan strategi untuk memprediksi arah harga, salah satu nya dengan menggunakan bantuan indikator MA ( moving average ) sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui fear and hope.  salah satu teknik simple yaitu dengan menggunakan indikator 7MA sbg indikator utama dan indikator2 lain sbg tambahan,. 7MA itu terdiri dari MA dengan periode 8,24,72,200,480 dengan pilihan methode smoothed apply to close dan tambahan MA 24 dan 72 dengan pilihan methode Exponen sbg minor dari S/R nya.
Rule sederhana untuk melihat trend dengan menggunakan teknik 7MA ini adalah dengan melihat arah trend MA8 sebagai kunci nya,.. kemana arah MA8 itulah trend yg sedang berlangsung (Naik/Turun).



Untuk setup entry disesuaikan dengan ketersediaan waktu dari trader dalam menentukan kapan waktu entry nya,. untuk hasil terbaik disarankan saat market eropa dan amerika.

Untuk indikator penunjang 7MA dapat menggunakan Bollinger Band dengan periode 72 dan dev 2 atau indikator murrey untuk mengetahui tingkat break/reject nya.

Rule SETUP OP 7MA
OP BUY
1. OP buy jika garis MA8 mengarah keatas dan op sedekat mungkin dengan garis MA, op yg baik adalah jika close candle terakhir nya adalah Bull.
2. target tepe bisa melihat Pola MA atau batas level break/reject dari garis murrey atau band atas dari bollinger Band.
3. sejauh2nya candle dari garis MA pasti akan ada balancing, alias candle ditarik kembali ke garis MA.

Contoh OP Buy dan Sell dengan teknik 7MA
template 7 MA

Gambar diatas adalah salah satu contoh penentuan entry OP dengan menggunakan teknik 7MA pada TF H1.

Pemilihan TF disesuaikan dengan gaya trading masing-masing.

Untuk memahami dan belajar menganalisa silahkan klik Tab analisa Mingguan atau Harian pada Blog ini.

Untuk lebih jelas memahami bisa lanjut ke sini.

Untuk mendownload dan memasang template silahkan lanjut disini 


About Agus S

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

Top