Style2

Style4

Style5

Style6

Style7

Mendeteksi Zona profit trading forex dengan 7 MA




Hal yang paling sulit dalam memprediksi harga, padahal hanya dua opsi BUY atau SELL, tapi kadang kita seperti di kecoh oleh pergerakan candle sehingga mempengaruhi psikologi kita, sampai ada anekdot di SELL malah naik di BUY malah turun.

Sebagai contoh dalam memahami zona profit BUY bisa dilihat dari gambar di bawah.
template 7 MA
Dari gambar chart diatas dengan menggunakan TF H1 terlihat adanya reaksi candle bull pada MA kuning, sehingga berpeluang untuk sentiment bullish dengan batas2 resistent untuk menempatkan TP (take profit) pada area-area garis MA sebagai resistent, garis2 MA sebagai resistent yang di dukung oleh halte arah harga dalam bentuk ekor bull yang terbuka (tidak terhalang body atau ekor candle setelahnya) sangat berpeluang harga akan di datangi kembali.

Untuk contoh dalam memahami zona profit SELL bisa dilihat dari gambar di bawah.

Dari chart diatas terlihat reaksi candle bearish pada MA putih dan kuning sehingga menyebabkan arah MA putih mengarah kebawah. efeknya garis MA kuning menjadi resisten candle dengan garis MA dibawah nya sebagai tujuan candle.

Demikian salah satu contoh memahami konsep zona profit dengan teknik 7MA.

Bagi yang membutuhkan file template indikator silahkan lanjut ke sini.

x

About Agus S

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments :

Post a Comment


Top